Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Dinas PMD Kalimantan Barat Kunjungi Kantor Desa Sungai Kunyit.

Kunjungan Dinas PMD Prv. Kalimantan Barat ke Kantor Desa Sungai Kunyit.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ptovinsi Kalimantan Barat mengunjungi Kantor Desa Sungai Kunyit di Jl .Sanggau -Sekadau. Senin[21/10/2024]. 


Menurut Erni Muchsin Kepala Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dinas PMD Kalimantan Barat  mengatakan kunjungan ke Kantor Desa Sungai Kunyit untuk menjalin koordinasi dengan jajaran Pemerintah Desa Sungai Kunyit sesuai bidang serta pengembangan Badan Usaha Milik Desa [ BUMDES ].


"Kunjungan ke Kantor Desa Sungai Kunyit untuk mengetahui lebih dekat terutama pembangunan desa dan pemberdayaan potensi-potensi masyarakat dalam upaya melibatkan peran masyarakat untuk membangun desa dan pengoptimalan BUMDES" kata Erni Muchsin.


Ia mengakui sudah mendengar dan mendapat masukan maupun kendala pembangunan khususnya bidang pemberdayaan serta memberdayakan lembaga-lembaga desa.


"Masukan-masukan ini nantinya akan menjadi pertimbangan pemerintah provinsi dalam membuat kebijakan kedepan, kita berharap semangat pemerintah desa Sungai Kunyit untuk meningkatkan pembangunan perlu di apresiasi" tandas. Erni Muchsin.


Pada kesempatan sama, Kepala Desa Sungai Kunyit Kayus menyambut baik kunjungan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kalimantan Barat,  sejumlah masukan terkait kendala pengembangan bidang Pembangunan dan Pemberdayaan.


"Kita berharap dengan kunjungan Dinas PMD Kalimantan Barat menjadi signal positif dan motivasi bagi jajarannya untuk tetap semangat me.majukan pembangunan dan meningkatkan peran semua lembaga untuk mengisi pembangunan" tandas kades.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next