Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Sektariat Dewan Gelar Gladi Bersih Pelantikan Anggota DPRD Sekadau Periode 2024-2029

Glade bersih pelantikan anggota dprd sekadau periode 2024-2029


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Sekretariat DPRD Kabupaten Sekadau adakan glade bersih untuk pengambilan dan pengucapan sumpah  anggota DPRD Sekadau masa jabatan 2024-2029 .Jumat [27/9/2024] bertempat di Ruang Rapat Paripurna.


Glade bersih berjalan lancar  dan diikuti oleh 30 anggota DPRD terpilih, acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pj Gubernur Kalimantan Barat  oleh Plt Sekretariat Dewan Sulistyo Eko.


Pada acara puncak dengan pengambilan sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Neberi Sanggau sesuai dengan keyakinan masing-masing anggota DPRD.


Dari keterangan resmi Setwan DPRD Sekadau dipastikan pengucapan sumoah janji anggota DPRD akan dilangsungkan pada hari Senin 30 September 2024  dalam rapat paripurna DPRD Sekadau.


Dalam glade bersih juga dilaksanakan penyematan pin anggota DPRD secara simbolis, selain itu diserahkan juga palu dan buku memoar kepada pimpinan sementara.[Red]

Tinggalkan Komentar

Back Next