Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Plt Sekretaris DPRD Sekadau : Anggota DPRD Terpilih Akan Dilantik 30 September 2024

Plt Sekwan DPRD Sekadau Sulistyo Eko.


Sekadau, wartakalbarterkini.com,- Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Sekadau  terpilih masa jabatan 2024-2029 dipastikan akan berlangsung Senin  tanggal 30 September 2024.


Hal ini dipastikan oleh Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Sekadau Sulistyo Eko  pasca diterimanya baru-baru ini nama-nama anggota DPRD terpilih hasil Pemilihan Umum Legislatif 2024 dari KPU Sekadau.


"Pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dilaksanakan sesuai jadwal yaitu Senin 30 September 2024 bertempat DPRD Sekadau" kata Sulistyo Eko, Jumat [21/9/2024].


Undangan untuk Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji DPRD tetpilih, fihaknya akan segera menyebar undangan saat ini tengah persiapan administrasi, ada 200 undangan bakal hadir.


Ia juga menambahkan, Sekretariat DPRD Sekadau sudah melakukan rapat kerja dengan panitia untuk pemantapan tugas masing-masing OPD dalam membantu kelancaran pelaksanaan pelantikan.


"Dengan Dinas Kesehatan Sektariat Daerah, Dinas Kominfo, Dinas LH dan Damkar dan pengamanan TNI-Polri kita terus koordinasi hingga hari pelaksanaan semoga berjalan lancar" ucap Sulistyo Eko.[jr]

Tinggalkan Komentar

Lebih baru Next