Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemkab Sekadau Sambut Penjabat Sementara Bupati.

Penyambutan Pjs Bupati Sekadau. Kamis 26 September 2024.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pemerintah Kabupaten Sekadau menyambut dan sekaligus mengadakan ramah tamah dengan Pjs Bupati Frans Zeno yang akan mengisi kekosongan jabatan bupati karena  sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan bahwa jika bupati/wakil bupati  mengikuti kontestasi Pilkada maka akan cuti diluar tanggungan negara, maka untuk itu Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menunjuk Penjabat sementara. 


Kedatqngan Frans Zeno di Komplek Perkantoran Pemkab Sekadau Jl Merdeka Timur disambut jajaran Forkopimda Sekretaris Daerah Mohammad Isa, Kapolres AKBP I Nyoman Sudama, Dandim 1204/Sanggau, Kajari Sekadau Adyantana Meru Herlambang dan Asdisten serta Kepala OPD .


Ramah tamah yang diadakan Pemkab Sekadau bersama Forkopimda, OPD dilingkungan Pemkab dan Direktur Perumda dan Rumah Sakit dilangsungkan di Aula Pemda, Kamis 26 September 2024.


Dalam ramah tamah Pjs bupati dan istri memperkenalkan diri dan meminta dukungan kepada seluruh jajaran OPD, Assiste, dan Forkopimda  selama melaksanakan tugas Pjs di Sekadau bisa berjalan baik dan duterima masyarakat.


Sebagaimana diketahjui  Pj Gubernur Kalimantan Barat dr.H. Harisson mengukuhkan 5 [lima] penjabat sementara bupati pada Selasa 24 September 2024 bertempat di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat.


Frans Zeno merupakan Kelpala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kalimantan Barat tidak asing bagi masyarakat Sekadau, karena tahun 2021 pernah menjadi Pjs Bupati Sekadau.


Penunjukani Pjs bupati pada Provinsi Kalimantan Barat  berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3811 Tahun 2024.Tanggal 19 September 2024. Selamat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan kepada Frans Zeno.

Tinggalkan Komentar

Back Next