Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Polres Sekadau Siap Amankan Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama


Sekadau, - Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menyatakan kesiapan jajarannya untuk mengamanakan pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil bupati tahun 2024 .Kesiapan ditandai dengan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kapuas dan Gelar Pasukan bersama TNI-Polri dan instansi terkait.


Hal ini dikatakan Kapolres Sekadau kepada sejumlah awak media di ruang kerja, ia mengungkapkan personel sebelumnya sudah melaksanakan Lat Pra Ops, Sispamkota dan puncaknya gelar pasukan sebagai wujud kesiapan personel menjalankan tugas pengamanan pilkada.


"Kami sudah siap melaksanakan pengamanan dengan personel yang telah siap bersama TNI-Polri saling sinergi dan kolaborasi untuk menjadikan pilkada damai lancat sesuai harapan kita semua" kata Kapolres Sekadau. Senin 26 Agustus 2024.


Pria dengan dua melati di pundak ini juga mohon dukungan bantuan semua masyarakat Sekadau bersama-sama menahan diri dan tidak terprovokasi issu-issu negative, berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan yang selama ini terjalin baik ditengah masyarakat.


Kapolres Sekadau pada kesempatan ini mengajak masyarakat agar mematuhi semua proses yang berjalan. " Mari kita ikuti sama-sama tahapan dengan baik, apabila ada temuan-temuan atau pelanggaran kita ikuti mekanisme dengan melaporkan ke Penegakan Hukum Terpadu [ Gakumdu ]" ucap Kapolres.


Situasi aman dan adem serta kondusif ditengah masyarakat Sekadau perlu dijaga secara bersama-sama,  terutama ditengah pelaksanaan tahapan pilkada. Kapolres juga mengajak semua pihak saling menghargai, hormat menghormati walau berbeda pilihan. [Jr]


Tinggalkan Komentar

Back Next