Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pasangan Martinus Sudarno-Muhammad Resmi Mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Sekadau

Pendaftaran Calon bupati dan wakil bupati Sekadau

Sekadau, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Martinus Sudarno-Muhammad mendaftar ke KPU Kabupaten Sekadau  didampingi anggota partai politik pengusung serta simpatisan. Selasa 27 Agustus 2024. Pukul 14.50 WIB.


Kedatangan rombongan disambut Lima komisioner KPU dan selanjutnya dipersilahkan memasuki ruang Aula. Sesudah memeriksa kelengkapan syarat pendaftaran dari pasangan yang diusung PDI-P dan PAN ini dinyatakan lengkap oleh Ketua KPU Sekadau Fransiskus Khoman.


"Syarat-syarat administrasi pendaftaran yang diminta oleh KPU sudah terpenuhi dan kami nyatakan lengkap, untuk itu sebagai bukti kami akan keluarkan surat bahwa pendaftaran paslon ini dapat diterima" kata Ketua KPU Sekadau.


Untuk tahapan selanjutnya, Ketua KPU Sekadau mengatakan kepada paslon yang mendaftar hari ini akan diberi surat pengantar guna memeriksa kesehatan ke RS Bhayangkara Pontianak.


Usai pendaftaran Martinus Sudarno selaku calon bupati dalam konprensi pers kepada awak media menyampaikan apresiasi atas kerja keras KPU bisa berjalan baik pendaftaran calon bupati dan wakil bupati hari ini.


Kedua politisi inipun menyatakan kesiapannya memimpin Kabupaten Sekadau untuk lima tahun kedepan apabila kelak terpilih pada Pilkada serentak 2024.


"Tahapan pendaftaran berjalan lancar kami siap memajukan Sekadau lebih baik lagi dengan pengalaman di dunia politik tiga periode di provinsi sudah jadi modal bagi kami" kata Martinus Sudarno di dampingi calon wakil bupati Muhammad.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next