Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati dan Wakil Bupati Incumbent Daftar Ke KPU Sekadau Ikut Pilkada 2024, Sejumlah Tokoh Turut Mendampingi

Pasangan Aron -Subandrio daftar ke KPU Sekadau.


Sekadau, Bupati Sekadau periode 2020-2024 Aron bersama Wakil Bupati Subandrio, pasangan dengan Slogan PAS itu mendatangi kantor KPU yang berada di Kompleks Kantor Pemda Jalan Merdeka Timur, Km 9 Sekadau.Rabu 28 Agustus 2024 pukul 13.30 WIB. 



Kedatangan pasangan incumben bersama pimpinan partai politik yang tergabung dalam 'Koalisi Sekadau Maju' untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil bupati Sekadau pada Pilkada tahun 2024.


Kedatangan Duet incumben ke KPU  tampak didampingi istri dan kompak mengenakan stelan baju lengan panjang dengan motif garis-garis biru langit. Sekretaris KPU Sekadau Trian menyambut pasangan PAS Jilid 2 ini selanjutnya memasuki Aula Kantor KPU. Tampak hadir Mantan Bupati Sekadau Simon Petrus, Simson, Kanisius



"Saya Aron sebagai calon bupati bersama Subandrio selaku calon wakil bupati pilkada 2024 telah menyerahkan berkas administrasi sebagai syarat yang diminta KPU, berdasarkan feripikasi oleh KPU dinyatakan lengkap" kata Aron dalam konfrensi pers.


Ia juga mengatakan bersama calon wakil bupati selalu siap mengikuti tahapan demi tahapan pelaksanaan pilkada hingga nantinya tiba untuk penetapan calon oleh KPU.


"Usai dinyatakan berkas syarat pendaftaran lrngkap sesuai dari informasi dari KPU kami sudah harus menjalani pemeriksaan kesehatan ke rumah sakit di Pontianak" ucap Aron.


Atas upaya dan kerja keras KPU tidak lupa ia sampaikan terima kasih, dan berharap semua proses tahapan berjalan baik dan lancar.


Syarat pendaftaran dari pasangan yang tergabung dalam 9 koalisi partai politik ini telah di petifikasi oleh KPU selama 1,5 jam  walau sedikit terkendala namun selesai sebwlum pukul 17.00 WIB.


"Seluruh syarat yang diminta KPU telah lengkap dan untuk itu kami dapat diterima pendaftaran pasangan calon" ucap Ketua KPU Sekadau Fransiskus Khoman.


Berikutnya, terang Ketua KPU Sekadau akan dikeluarkan surat pengantar pemeriksaan kesehatan pasangan calon ke RS Bhayangkara dan RS Antonius Pontianak.


Sebagaimana di ketahui pasangan Aron-Subandrio sebelumnya telah deklarasi di Gedung Ketaketik bersama 9 Partai Politik yaitu Gerindra, Demokrat, Nasdem, Golkar, Perindo, PPP, PKS, PKB, PSI.[jr]

 

Tinggalkan Komentar

Back Next