Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pos Kamling Bersatu Desa Tembesuk Raih Juara 1 Lomba Satkamling Tingkat Kabupaten Sekadau

Jajaran Pemerintah Desa Tembesuk foto bersama di Polres Sekadau, usai terima piala dan piagam lomba satkamling.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Desa Tembesuk menorehkan prestasi gemilang, lewat lomba Satkamling tingkat Kabupaten Sekadau tahun 2024 berkat kebersamaan dan kerja keras seluruh unsur kecamatan dalam komitmen memelihara situasi kondusif melalui Satuan Keamanan Lingkungan[ Satkamling ] bisa mengantarkan Pos Kamling Bersatu di Desa Tembesuk juara tingkat kabupaten.


Capaian ini dibenarkan Kasat Bimas Polres Sekadau AKP Masdar mengatakan, lomba Satkamling tahun 2024 telah terpilih sebagai juara dan pengumuman pemenang bertepatan HUT Bhayanhkara ke-78 tahun di Mapolres Sekadau.


"Desa Tembesuk juara 1 sebagai apresiasi, Polres Sekadau menyerahkan piala dan piagam diterima Kepala Desa Tembesuk" terang AKP Masdar. Jumat[5/7/2024] lewat sambungan selulernya.


Keberhasilan Pos Kamling Bersatu menjadi juara 1 disambut baik Rayadi Kepala Desa Tembesuk, ia mengatakan capaian ini tidak lepas dari peran semua pihak di Kecamatan Nanga Mahap mencurahkan pikiran dan tenaga mempersiapkan pemenuhan kriteria penilaian oleh Polres Sekadau dan Polsek Nanga Mahap serta dukungan dari Camat Nanga Mahap.


"Terima kasih kepada jajaran Polres dan Polsek Nanga Mahap yang selalu memberi edukasi pemeliharaan keamanan lingkungan bagi warga kami. Keberhasilan ini semakin memogifasi desa untuk terus meningkatkan dan menjaga situasi kondusif" ucap kades.


Ia sangat berharap capaian ini menjadi tantangan jajaran pemeruntah desa beserta warga senantiasa meningkatkan jalinan silahturahmi sesama warga bisa berjalan harmonis,  dengan cara ini  ia yakin bisa menekan tingkat kriminalitas di wilayahnya.

Tinggalkan Komentar

Back Next