Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Danrem 121/ABW Gelar Silahturahmi Dengan Awak Media Dan Forkopimda Kabupaten Mempawah

Foto bersama Danrem 121/Abw awak media, forkopimda Mempawah.Sumber Foto. Korem 121/Abw.


Mempawah, - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arif, S.I.P, M.I.P menggelar silahturahmi dengan Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta awak media di Kabupaten Mempawah di Lapangan Tembak Makodim 1201/Mempawah Infanteri Kalimantan Barat, Rabu(3/7/2024).


Danrem121/Abw Brigjen TNI Luqman Arif, S.I.P, M.I.P, menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi  ini tujuan utamanya untuk menjadikan kita menjalin kebersamaan lebih kompak dan kuat.


"Menghadapi Pilkada yang akan datang di wilayah masing-masing, tentunya sering kita mengadakan pertemuan secara silahturahmi baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa, supaya bisa berkomunikasi apabila ada hal-hal atau permasalahan di wilayah bisa cepat dicarikan solusi" terangnya.


Brigjen TNI Luqman Arif, S.I.P, M.I.P, dalam kesempatan ini juga mencanangkan program Radar Embrio Anti Narkoba untuk memberantas peredaran narkoba khususnya di Kalimantan Barat. Ini memang kita akan berusaha untuk perang melawan narkoba, kita sudah menyampaukan kita tetap menjaga generasi penerus kita, sesuai arahan dari komando atas, kita kompak untuk menghadapi dan perang terhadap narkoba.


Danrem 121/Abw menyadari wilayah perbatasan Kalimantan Barat mencapai 398 Km diawasi 2 satuan penugasan.


"Untuk menghadapi segala kegiatan penyelundupan narkoba, kami sudah mempersiapkan rencana dengan Radar Embrio Anti Narkoba ini merupakan strategi dan langkah saya untuk memberantas narkoba di perbatasan, dengan cara merangkul masyarakat untuk menjadi mata dan telinga untuk mendapatkan informasi tentang narkoba khususnya di wilayah perbatasan"ujarnya.


Kita selalu menyampaikan bahwa ini merupakan tugas kita bersama untuk menjaga generasi bangsa Indonesia dari bahaya dan ancaman narkoba.

Tinggalkan Komentar

Back Next