Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau Dilantik Dan Dikukuhkan, Dian M Ardiansyah Jabat Ketua

Pelantikan dan Pengukuhan ASKAB PSSI Kab. Sekadau Periode 2024-2028.


Sekadau. wartakalbarterkini.com - Dian M.Ardiansyah resmi dilantik menjadi ketua  Pengurus Asosiasi Kabupaten [ ASKAB] Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia [PSSI] Sekadau periode 2024-2028 , oleh Seknen ADPROV PSSI Kalimantan Barat ,  pelantikan bertempat di Gedung Ketaketik Jl. Merdeka Selatan. Minggu[14/7/2024]  Ia  dibantu pengurus akan memimpin induk olahraga sepakbola tersebut  selama empat tahun kedepan.


Disela Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus ASKAB PSSI Sekadau,  Dian M Ardiansyah yang juga merupakan anggota DPRD Sekadau  menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Askab PSSI Sekadau telah mempercayainya sebagai ketua lewat musda beberapa bulan lalu.


"Terima kasih  dan apresiasi saya ucapkan kepada seluruh pengurus atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menakhodai PSISI Sekadau" kata Dian M Ardiansyah 


Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus untuk membulatkan tekad membangun dan memajukan sepakbola, di Sekadau supaya bisa berbicara banyak dan kembali diperhitungkan di Kalimantan Barat. Upaya ini kata Dian akan bisa tercapai lewat kerja keras.


"Kami segenap pengurus berkomitmen untuk memajukan sepak bola di Sekadau dengan memanfaatkan potensi pemain sepakbola lewat seleksi yang akan kita lakukan. Kami juga berharap bimbingan dari peran semua pihak untuk mewujudkan komitmen tersebut," pungkas Dian M Ardiansyah.


Sementara itu, Sekjend Asprov PSSI Kalimantan Barat  Revi Rosario  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus Askab PSSI Sekadau  yang telah dilantik dan dikukuhkan.


"Selamat kepada rekan-rekan yang telah dilantik. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik, penuh tanggungjawab" kata Revi Rosario kepada awak media usai pelantikan.


Ia  berharap  lewat kepengurusan Askab saat ini bisa membawa kemajuan sepakbola di Sekadau dan dapat bersaing di kancah provinsi dan berperan andil membangun sepakbola Kalimantan Barat.


"Kepada Askab PSSI Sekadau  kami berharap dapat melahirkan bibit pemain-pemain sepak bola yang handal dan dapat bersaing di kancah nasional," kata Sekjen PSSI Kalimantan Barat.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara pelantikan pengurus Asosiasi Kabupaten Sekadau  Periode 2024-2028. 


Pada pengukuhan dan pelantikan ASKAB PSSI Sekadau turut dihadiri Bupati Sekadau, Waka Polres Sekadau, Kajari Sekadau, dan undangan lainnya.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next