Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Suka Damai Cup 2024 Meriahkan Hari Jadi Desa Ensalang.

Pembukaan Open Turnamen Suka Damai Cup 2024.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Open Turnamen Sepakbola Mini Suka Damai Cup digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Ensalang ke-11tahun 2024. Sejumlah klub dari Kabupaten Sanggau dan Sintang tercatat  ikut mendaftar mengikuti perhelatan tahunan ini.


Menurut keterangan Panitia Open Turnamen Sepakbola Mini Suka Damai Cup Suwarno mengatakan,  klub sepakbola mini dari Sanggau dan Sintang  hingga tehcnical meeting  menyatakan siap tampil fan kelengkapan administrasi hingga hari H telah lengkap.


" Seluruh klub sudah dibagi dalam system pertandingan ada 64 klub, 44 dari Sekadau, Sanggau dan Sintang  tercatat 20 klub panitia menjadwalkan kick oof mulai tanggal 20 Juni  dan awal bulan Agustus 2024  turnamen sudah berakhir " kata Suwarno, Sabtu [22/6/2024]. ditemui di Lapangan Sukadamai.


Kepada semua pihak ia menyampaikan terima kasih  atas dukungan  dan bantuannya hingga turnamen bisa dilaksanakan dengan lancar dan berjalan baik.


Pada kesempatan sama Kepala Desa Ensalang Kristoforus Slamet Suryadi menyambut baik atas bergulirnya Open Turnamen Sepakbola Mini Suka Damai Cup , ia meminta kepada seluruh warga dan panitia  untuk bersama-sama mendukung penuh  jalannya turnamen hingga nanti berakhir.


"Mari kita sama-sama meriahkan Open Turnamen Suka Damai Cup, mewakili Pemerintah Desa  kami sangat apresiasi upaya panitia hingga kegiatan ini terlaksana ini sebagai moment pererat silahturahmi dan persaudaraan saling mengenal satu dengan yang lain" kata kepala desa.


Kepada pihak keamanan ia juga menyampaikan terima kasih dimanan mulai saat pembukaan hingga  pelaksanaan hari ke-3 warga dan penonton tertib di pinggir lapangan. 


Sebelumnya, pada Kamis [20/6] Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Asisten II Drs. Sandae, M.Si mewakili Bupati membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola Mini Suka Damai Cup ditandai dengan tendangan bola di saksikan Camat Sekadau Hilir, Disporapar, perwakilan Polsek Sekadau Hilir.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next