Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

SMP Negeri 2 Nanga Taman Buka PPDB 2024 Kepala Sekolah Ajak Semua Tamatan SD Lanjut Sekolah

PPDB SMP Negeri 2 Nanga Taman.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - SMP Negeri 2 Nanga Taman secara resmi akan menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru [ PPDB ] Tahun Ajaran 2024/2025  mulai tanggal 24 s/d 28 Juni. Sekolah yang berada di Desa Sungai Lawak Kecamatan Nanga Taman ini menargetkan tamatan sekolah dasar kelas VI dari sejumlah sekolah pendukung  yang berada di Desa Sungai Lawak dan Kiung Kang akan memanfaatkan waktu pendaftaran yang sangat singkat.


Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Nanga Taman, Abang Mohd Firman saat ditemui di sekolah pada Kamis[20/6/2024] mengatakan untuk PPDB Tahun 2024 calon siswa yang akan mendaftar supaya mempersiapkan syarat-syarat  administrasi dan mencatat jadwal pendaftaran.


"Syarat-syarat berkas pendaftaran  siswa baru Surat Keterangan Lulus [ 3 lembar ] ,  raportSekolah Dasar,  foto copy KK [1 lembar]  Fouo copy Akte Lahir [ 1 lembar Pas foto ukuran 3x4  [3 lembar ] Foto Copy Kartu Identitas Anak [ 1 lembar/jika ada]" ucapnya.


Waktu pendaftaran yang telah ditentukan supaya benar-benar dimanfaatkan calon peserta didik dengan mendatangi sekolah serta menyiapkan berkas syarat, kepada lulusan sekolah dasar supaya bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMP Negeri 2 Nanga Taman.


"Untuk anak-anak kami lulusan sekolah dasar  di Kecamatan Nanga Taman, khususnya di Desa Sungai Lawak dan Kiung Kang  tahun 2024 supaya melanjutkan penddikan ke jenjang SMP " tandasnya.

Tinggalkan Komentar

Back Next