Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemerintah Desa Merapi Apresiasi Pemkab Sekadau Akan Bangun Ruas Jalan Sibau-Merapi

Saleh. Sy. Kepala Desa Merapi, Kec Sekadau Hilir, kab Sekadau, Kalbar


Sekadau, wartakalbarterkini.com- Pemerintah Desa Merapi menyambut baik dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau akan membangun ruas jalan menuju pusat pemerintahan desa  dalam tahun 2024.


"Pembangunan jalan ini merupakan keinginan lama warga karena memang kondisi jalan sudah rusak dan berlobang sehingga sangat tidak nyaman berkendara" kata Saleh. Sy Kepala Desa Merapi. Rabu [19/6/2024] ditemui di desa.


Dengan dibangun ruas jalan menuju desa, Saleh. Sy mewakili warga  mengungkapkan, selama kurang lebih 4 tahun akses jalan menuju desa terkendala, sehingga tidak jarang warga desa  mengeluh kepada kepala desa menyusul lambatnya penanganan jalan rusak Sibau-Merapi.


"Rasa syukur  dan terima kasih mewakili warga kami sampaikan  kepada jajaran Pemkab Sskadau telah mengagnggarkan pembangunan ruas jalan Sibau - Merapi tahun 2024, seluruh warga mendukung penuh  pembangunan jalan ini" kata Saleh. Sy


Kepala desa berharap pembangunan jalan nantinya akan memperlancar dan meningkatkan perekonomian warga, 

nantinya pemasaran hasil pertanian dan perkebunan  semakin mudah  karena jalan  sudah aspal.


Dari plank transpalansi pengerjaan jalan telah terpasang dengan tanggal tanda tangan kontrak 3 Juni 2024 bersumber dari Dana  Bagi Hasil Sawit APBD 2024, dengan 180 Hari Kalender.

Tinggalkan Komentar

Back Next