Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Dua Atlet Tinju Sekadau Siap Tampil All Out di POPDA Kalbar

Dua atlit tinju Sekadau siap tampil di POPDA Kalbar.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Dua atlet Cabang Olahraga Tinju  dari Sekadau Vivi dan Rahmat menyatakan  akan siap  tampil memberikan terbaik untuk menvharumkan nama sekolah dan Kabupaten Sekadau.


"Dengan bekal dan latihan selama ini menjadi modal kami tampil di Pekan Olahraga Pelajar Daerah[ POPDA ] " kata Rahmat atllit tinju putra asal SMK Negeri 1 Belitang Hilir yanv didampingi pelatih. Minggu [23/6/2024].


Hal senada diungkapkan Vivi atlit tinju putri berperawakan atletis ini mengatakan kesiapan menuju pertandingan di POPDA Kalbar.


"Kita selalu optimis tampil terbaik untuk kabupaten Sekadau, kami mohon dukungan doa warga masyarakat Sekadau" harap siswa SMA Negeri 1 Sekadau ini.


Sementara Ketua Pertina Sekadau, Sandae dalam keterangan mengatakan kedua atletnya dipersiapkan dan didampingi pelatih selama ini .


"Kita berharap anak-anak bisa tampil maksimal dan mampu meraih medali, dengan motivasi dan semangat yang kita beri akan terbangun kepercayaan diri mereka" jelasnha.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next